Jumat, 06 Mei 2011

Diskusi kelompok

Diskusi Kelompok

kelompok :
ayu agustin saputri
inayah rahmawati
chamelia prasetya



1.Saat ini banyak perusahaan yang melakukan pengembangan web di perusahaannya. Berikan 3 contoh nama pengembangan web di perusahaan!

-Web bloopendorse distro
Fungsi :untuk mempermudah costumer dalam berbelanja produk" dari bloopendorse ini sendiri.
Jadi pada web ini costumer dapa melihat dan memilih milih produk bloopendorse ini mulai dari baju ,celana,rok, kaos, sepatu,tas, jaket, aksesoris dll tanpa harus datang langsung ke toko ini.
Di web ini jg akan diberitahu event" apa saja yg akan berlangsung, dan bagaimana cara bertransaksi berbelanja melalui web ini.
Bagi costumer yg berada jauh atau diluar kota ini sangat mempermudah :)

-web air asia.com
Fungsi : untuk mempermudah orang-orang dalam mendapatkan info mengenai harga tiket, jadwal penerbangan serta cara booking tiket yg kita inginkan.
Amat sangat mempermudah dan tdk membuang" waktu krn melalui web ini ,internet dpt dijangkau kapan saja dan dimana saja.

-web executive class
Fungsi: untuk mempermudah para mahasiswa/i untuk mengetahui segala macam mengenai kampus, mulai dari kalender study, entry matakuliah, entry kelas sampai nilai-nnilai hasil dari mahasiswa/i itu sendiri tanpa harus datang langsung ke kampus, jd mahasiswa tetap bisa update mengenai dunia perkuliahan.

2.Mengapa biasanya dibulan desember banyak tercetuside pengembangan web sbg alat utk commerce?
Karena pada desember yaitu akhir tahun inilah biasanya dimana para perusahaan mengevaluasi apa" saja yg kurang pd ahun ini dari januari-desember, jd pad desember inilah banyak mncul ide" pengembangan web dlm mengembangkan promosi itu sendiri.
Dan krn biasanya pd desember ini pulalah biasanya ada ajang" seperti cuci gudang, diskon dll pd produk" yg ditawarkan.

3.Apa yang membedakantingkat komunikasi yg terjadi di web dan apa yg membedakan fungsi komunikasi dlm pelayanan di web?
Setiap web memiliki fungsi seperti fungsi pendidikan,informasi,bisnis,hiburan dll.
Yang membedakan fungsi komunikasi dlm pelayanan di web ialah tidak adanya proses face to face langsung, jd transaksi agak lama krn hrs melalui tahap" atau proses"naya terlebih dahulu, dan malah kadang agak lambat krn kadang tdk mendapat respon langsung dr pengelola web tsb.

kelompok :
ayu agustin saputri
inayah rahmawati
chamelia prasetya

ini menurut kita bertiga, bagaimana menurut kalian guys ? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar